Kemenparekraf Sandiaga Akan Kunjungi Kampung Rigis Jaya Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 25 Agustus 2021

Kemenparekraf Sandiaga Akan Kunjungi Kampung Rigis Jaya Lambar


Lambar,Harian Koridor.com-Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 telah melewati  serangkaian tahap kurasi, salah satu desa wisata terbaik Salah satunya adalah desa wisata yang terpilih 50 besar, kampung kopi rigis jaya, kecamatan air hitam, Kabupaten Lampung Barat.


Peratin Sugeng bersama jajaran pemerintah pekon, ketua dan anggota LHP serta karang taruna. Mulai berbenah lingkungan lokasi kampung kopi anjungan untuk menyongsong lomba anugerah desa wisata,desa Indonesia bangkit, Rabu (25/8/2021).


Jajaran pemerintah pekon dan masyarakat sambut bahagia atas terpilihnya salah satu kampung kopi yang ada di pekon rigis jaya, masuk 50 desa wisata terbaik ucap Peratin Sugeng. 


"Apalagi bulan November  menteri Kemenparekraf Sandi aga Salahuddin Uno, akan berkunjung ke wisata kampung kopi, untuk melihat secara langsung keadaan wisata yang ada di kabupaten Lampung barat, tepatnya di pekon rigis jaya.katanya.


Pada hari ini seluruh jajaran pemerintah pekon bersama karang taruna bergotong royong, berbenah di lingkungan lokasi kampung kopi anjungan untuk menyongsong lomba anugerah desa wisata,di karenakan wisata kampung kopi masuk juara nominasi 50 besar. Desa wisata indonesia bangkit.


"Atas anugerah ini, salah satu desa wisata terbaik, peran serta pemerintah kabupaten Lampung barat, camat serta atas kerja sama pemerintahan pekon.imbuhnya


Selanjutnya Sugeng mengatakan bersama kita wujudkan desa wisata yang berkelas dunia,berdaya saing, dan berkelanjutan. Sehingga desa wisata bisa menjadi simbol kebangkitan ekonomi nasional demi kesejahteraan masyarakat," Tandasnya.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages