Lebaran Anak Yatim Sedunia 10 Muharam 1443 H Brigif 4 Mar/BS-PT.Asia Makmur Santuni Anak Yatim - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 23 Agustus 2021

Lebaran Anak Yatim Sedunia 10 Muharam 1443 H Brigif 4 Mar/BS-PT.Asia Makmur Santuni Anak Yatim


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Peringati Lebaran Anak Yatim se-dunia, Brigif 4 Marinir BS bersinergi dengan donatur memberikan santunan bagi ratusan anak yatim/yatim-piatu di Bandar Lampung. 


Kegiatan dilaksanakan di dapur umum Brigif 4 Mar/BS, Jl Gatot Subroto, Garuntang, Bandar Lampung.


Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan pihaknya siap bersinergi baik dalam penanganan Covid-19 maupun kegiatan lainnya yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi.


“Kami TNI AL Korps Marinir siap bersinergi eengan seluruh elemen masyarakat dan juga pemerintah dalam segala hal, baik pencegahan hingga penanganan Covid-19,” ujarnya.


Danbrigif berharap kegiatan ini akan berkesinambungan sehingga lebih banyak lagi warga yang merasakan bantuan dari para donatur melalui Brigif 4 Mar/BS.


“Kami juga siap melaksanakan kegiatan lain seperti donor darah, vaksinasi di dapur lapangan ini. Terima kasih atas segala kepercayaan para donatur kepada kami,” ujarnya. 


Sementara itu salah satu donatur PT Asia Makmur, Budi Setiawan mengatakan bahwa dapur lapangan dibangun dengan tujuan yang sama yakni membantu meringankan beban warga terdampak pandemi.


“Kami dirikan dapur lapangan untuk segala hal, seperti hari ini kami laksanakan pembagian santnan bagi anak-anak Yatim,” ujarnya. 


Budi mengatakan bahwa ada 200 paket santunan yang disiapkan bagi anak-anak Yatim di sekitar Bandar Lampung. Paket itu berisi sembako dan uang tunai. 


“Kegiatan ini sudah kami lakukan 5 tahun kebelakang, tapi baru dua tahun ini kami rayakan,” kata dia.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages