Pekon Pampangan Kembali Salurkan BLT-DD Kepada 30 KPM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 19 Agustus 2021

Pekon Pampangan Kembali Salurkan BLT-DD Kepada 30 KPM


Lambar ,Harian Koridor.com-Sebagai tindak lanjut instruksi pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten, dalam rangka menjaga tingkat daya beli masyarakat di tengah pandemi covid-19, yang belum mereda hingga saat ini.


“Maka hari ini Pemerintah Pekon Pampangan , Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, kembali salurkan bantuan langsung tunai (BLT-dd) kepada keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 30 KK yang tersebar di 11 pemangku, untuk bulan Mei, Juni dan Juli , Di GSG Pekon Pampangan Rabu 18/8/2021.


Agung  selaku Peratin Pekon Pampangan  menerangkan hari ini kita kembali salurkan BLT-DD untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.beliau berharap dana yang diterima ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya agar dapat meringankan beban keluarga di tengah pandemi covid-19. 


Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) covid-19,agar jangan sampai ada Masyarakat Pekon Pampangan yang terpapar covid-19, waspada dan berhati-hati tetap patuh terhadap protokol kesehatan,” tandasnya.


Hadir dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-dd) tersebut perwakilan kecamatan sekincau, Babinsa ,babinkamtibnas, peratin ,lhp pekon pampangan.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages