Peringati HUT RI ke 76, Dinas Sosial Pringsewu Berikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Veteran l - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 18 Agustus 2021

Peringati HUT RI ke 76, Dinas Sosial Pringsewu Berikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Veteran l


Pringsewu,Harian Koridor.com-Masih dalam rangka Peringatan HUT RI ke 76, Kabupaten Pringsewu melalui dinas sosial memberikan sembako dan uang tunai kepada pihak veteran yang berada di kabupaten Pringsewu, Rabu (18/8).


Kabid pemberdayaan sosial dan penanganan fakir miskin mewakili kepala dinas sosial Pringsewu Sugeng Pramono mengatakan,pembagian sembako dan uang tunai kepada pihak veteran merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Pringsewu kepada para pejuang kita tersebut.


Sugeng juga menambahkan, karena masih dalam keadaan pandemik covid -19 sehingga bantuan tersebut di berikan bersama oleh team dinas sosial di dampingi sala satu anggota TNI ,dengan cara mendatangi satu persatu kerumah para veteran tersebut, tetap dengan aturan protokol kesehatan.


Adapun nama-nama veteran kabupaten Pringsewu saat ini yang di ketuai oleh S.Kadam,berikut anggotanya Syahudi,Hasim,Suparman,Samiyo,Nurhadi,Ohir,Odis,Muklasi,A.Mahali,Palil,Soma bakat,S.Amiran,D.Hardjo Muljono.


"Semoga bantuan dari pemerintah kabupaten Pringsewu melalui dinas sosial yang berupa sembako dan uang tunai, bermanfaat bagi keluarga veteran yang ada di kabupaten Pringsewu," Ujarnya.


Saat kunjungan ke Ketua veteran kabupaten Pringsewu S.Kadam mengatakan, terima kasih kepada pemerintah kabupaten pringsewu telah memberikan berupa bantuan sembako dan uang tunai.


"Saya mewakili dari pihak veteran yang ada di kabupaten Pringsewu,  perhatian dari pihak pemerintah terhadap pejuang veteran merupakan suatu kebanggaan tersendiri,sehingga kami dari pihak veteran akan selalu mendukung pembangunan dan kemajuan suatu daerah itu sendiri,"Jelasnya.(za).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages