Polda Lampung-PSMTI Bagikan 600 Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak PPKM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 06 Agustus 2021

Polda Lampung-PSMTI Bagikan 600 Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak PPKM


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Polda Lampung bekerja sama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), membagikan sebanyak 600 nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 serta PPKM.


"Melalui dapur umum ini, kita akan bagikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak," kata Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto di Bandarlampung, Kamis (5/8/2021).


Dia menjelaskan 600 nasi kotak hari ini akan dibagikan kedua wilayah kecamatan di Tanjung Senang dan Kedaton, Bandarlampung.


Pendistribusiannya sendiri akan dibagikan secara langsung oleh Bhabhinkamtibmas setempat dengan tujuan agar tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.


"Nanti kita serahkan ke anggota Bhabhinkamtibmas, karena mereka yang benar-benar mengetahui mana yang warga terdampak," kata dia.


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menambahkan, gerakan dapur umum peduli masyarakat yang dibuka di halaman Taman Dipangga tersebut rencananya akan dibuka hingga akhir Agustus mendatang.


Selain pemberian nasi kotak kepada masyarakat, pihaknya juga terus memberikan bantuan sosial lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tepat sasaran yang diberikan melalui Bhabhinkabmas.


"Kepolisian sangat peduli terhadap penanganan COVID-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Apalagi banyaknya daerah yang masuk dalam zona merah membuat tidak putusnya perhatian Bapak Kapolda," katanya.


Selain pemberian nasi kotak dan bantuan sosial, Polda Lampung juga terus melaksanakan vaksinasi massal atau vaksinasi keliling untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan vaksinasi.


"Wilayah Polda Lampung termasuk jajaran polres terus melaksanakan itu dengan melalui pendaftaran secara online guna menghindari kerumunan," katanya. (*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages