Polres Tanggamus Akan Salurkan Bansos Bahan Pokok PSMTI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 19 Agustus 2021

Polres Tanggamus Akan Salurkan Bansos Bahan Pokok PSMTI


Tanggamus,Harian Koridor.com-Polres Tanggamus menerima penyerahan bahan pokok dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tanggamus yang diterima oleh Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK. 


Bahan pokok berupa beras dan mie instan itu selanjutnya akan disalurkan Polres Tanggamus kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan berdasarkan data-data yang dihimpun oleh Bhabinkamtibmas. 


Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mengatakan, bantuan bahan pokok tersebut diterima kemarin, Selasa (17/8/21) pukul 10.30 Wib, yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 


"Bantuan tersebut berupa 250 sak beras dengan  jumlah berat 1.250 Kg dan 50 dus mie instan," kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK., Rabu (18/8/21). 


Menurut Iptu M. Yusuf, bantuan tersebut akan disalurkan secepat mungkin kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,  menunggu data yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas. 


"Bantuan tersebut akan segera disalurkan secara door to door sehingga masyarakat dapat terbantu dengan bantuan tersebut," ujarnya. 


Kegiatan penyerahan Bansos juga dihadiri oleh Kabagren Polres Tanggamus Kompol Yudi Taba, Kabag Sumda Kompol IGK. Wibawa, Kasat Intelkam AKP Samsuri SH, MH, Ketua PSMTI Tanggamus A.Kuswanto alias Iyang, Wakil Ketua PSMTI Welly bersama peberapa pengurus PSMTI. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages