Polres Tanggamus Vaksinasi 250 Dosis di Tiga Gerai Vaksin Presisi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 24 Agustus 2021

Polres Tanggamus Vaksinasi 250 Dosis di Tiga Gerai Vaksin Presisi


Tanggamus,Harian Koridor.com-Polres Tanggamus kembali mendapatkan tambahan 300 dosis vaksinasi Covid-19, selanjutnya langsung di distribusikan kepada masyarakat di beberapa gerai Vaksin Presisi. 


Gerai tersebut diantaranya Gerai Vaksin Polres Tanggamus, Polsek Wonosobo dan Pulau Panggung yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas di wilayah Polsek tersebut. 


Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mengungkapkan, Polres Tanggamus kembali mendapatkan 300 dosis vaksin merdeka dari Polda Lampung pada tanggal 19 Agustus 2021. 


Selanjutnya telah didistribusikan ke gerai vaksin Mapolres, Polsek Pulau Panggung, Polsek Wonosobo dan Polsek Kota Agung guna vaksinasi dosis pertama masyarakat. 


"Dalam beberapa hari ini, vaksin tersebut telah disuntikan kepada masyarakat sebanyak 250, sisanya sebanyak 50 dosis akan dilakukan oleh Polsek Kota Agung menunggu kesiapan vaksinator," kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK., Selasa (24/8/21). 


Sambungnya, vaksinasi tersebut merupakan vaksin merdeka masih dalam rangkaian HUT RI ke 76 untuk masyarakat yang tidak  diperjualbelikan atau gratis, juga tidak boleh untuk perusahaan ataupun karyawan perusahaan. 


Atas vaksinasi tersebut, Kabag berharap masyarakat menyadari bahwa Covid-19 masih ada bahkan Kabupaten Tanggamus masuk ke zona orange penyebaran Covid-19 dan agar seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Tanggamus dan umumnya Republik Indonesia agar secepatnya mengikuti vaksin di gerai-gerai baik yang disediakan Polri, TNI maupun Dinas Kesehatan. 


"Semoga melalui vaksinasi kepada seluruh masyarakat, Tanggamus kembali ke zona hijau dan pandemi Covid-19 segera berakhir," tandasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages