PWI Tanggamus Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga prasejahtera Terdampak Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 02 Agustus 2021

PWI Tanggamus Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga prasejahtera Terdampak Covid-19


Tanggamus,Harian Koridor.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus membagikan bantuan bahan pokok berupa beras dan masker kepada warga prasejahtera terdampak COVID 19.

Bantuan secara simbolis diserahkan dari Ketua PWI Tanggamus M.Irwan kepada Seksi Usaha, Koperasi dan Kesejahteraan Hanibal Batman untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara door to door.


M.Irwan mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian dari PWI Tanggamus kepada warga terdampak Covid 19, apalagi saat ini pemerintah masih menerapkan PPKM skala Mikro.


"Masing-masing penerima mendapat bantuan 5 Kg beras dan 20 pcs makser yang diserahkan langsung anggota PWI kepada penerima. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga Tanggamus yang terdampak Covid 19,"ujar M.Irwan.


Dilanjutkan M.Irwan bahwa bantuan yang dibagian kepada warga tersebut berasal dari dana yang dihimpun anggota PWI. "Harapannya Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dari bumi Tanggamus pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,"ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, M.Irwan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)."Saat ini Tanggamus kembali zona merah, mari kita tetap disiplin menerapkan prokes seperti memakai makser saat beraktivitas diluar rumah, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,"pungkasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages