Tingkatkan Imunitas Ditengah Hujan, Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Goes Bareng Lanal Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 31 Agustus 2021

Tingkatkan Imunitas Ditengah Hujan, Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Goes Bareng Lanal Lampung


Pesawaran,Harian Koridor.com-Prajurit Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir /BS melaksanakan olahraga bersama dengan Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung di jalur Kawasan TNI AL. Jl. Wayratai, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung.


Olahraga bersama yang dipimpin oleh Komandan Brigade (Danbrigif) Kolonel Marinir Nawawi dan Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi ini diawali dengan berdo'a dan senam peregangan, dilanjutkan olahraga bersepeda dengan start dari Pantai Dewi Mandapa dan finish di Lapangan tembak pistol dan Laras panjang Yonif 7 Marinir. Selasa (31/08/2021). 


Kegiatan dilanjutkan dengan pelemasan, tidak hanya sampai disini, selesai goes Danbrigif juga mengajak Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi beserta seluruh penggoes untuk menembak pistol dan senapan, setelah itu ramah tamah.


Pada kesempatan ini Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan, beberapa fasilitas yang ada di tempat kami ada lapangan tembak pistol di tiap - tiap Batalyon, kemudian lapangan futsal, lapangan panah dan Lapangan tenis.


" Harapannya bahwa pandemi Covid ini semakin Terkafer ataunsemakin menurun kita mulai bisa beraktivitas kembali bersilaturahmi kembali secara langsung dengan seluruh jajaran ". Pungkasnya.


" Yang artinya bahwa Kalau kehidupan sudah normal insya Allah semua kegiatan sosial, ekonomi, dan sebagainya akan normal kembali ". Tegas komandan.


Danlanal berharap mulai dari lanal Lampung, Brigif 4 Marinir/BS, dan batalyon di jajarannya, Puslatpur, menjadi satu kesatuan menjadi satu keluarga yang mencapai satu tingkat dinamakan harmonis.


Turut hadir mendampingi Danbrigif Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo, Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko, Paspers Brigif 4 Marinir/BS Letkol Mar Munsyf Abror, Pasops Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe, Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi dan beberapa anggota jajaran Brigif 4 Marinir/BS.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages