Tokoh Masyarakat Minta Polisi Segera Tindak Tegas Geng Motor Yang Meresahkan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 22 Agustus 2021

Tokoh Masyarakat Minta Polisi Segera Tindak Tegas Geng Motor Yang Meresahkan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Aksi pengeroyokan yang terjadi di Depan Xaverius Pasir Gintung Bandar Lampung pada kamis (12/8/2021) lalu, yang menyebabkan korban Reski Wijaya (17) mengalami luka serius akibat tusukan senjata tajam, yang diduga dilakukan oleh komplotan geng motor, masih menjadi perhatian sejumlah pihak


Menurut salah satu tokoh masyarakat Bandar Lampung, Fauzi Malanda,Kepada media ini, Minggu (22/8/2021), Peristiwa Yang menimbulkan Korban luka tersebut harus segera diusut tuntas agar tidak ada korban selanjutnya.


", Akibat aksi kelompok Geng Motor ini tidak Bisa kita diamkan,harus diambil tindakan tegas oleh Kepolisian,Peristiwa ini jangan dianggap Sepele, jika didiamkan, ini makin menjadi jadi " ungkap warga Rawa Laut Bandar Lampung ini.


Menurutnya aksi penganiayaan yang dilakukan terhadap korban yang tidak bersalah bisa menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat dan rasa takut bepergian ketika malam hari.


", Pada akhirnya, kenyamanan kota Akan terganggu apapun Alasan nya Kota Bandar lampung harus Aman, Cinta damai dan kondusif," tegas Fauzi.


", Jika Oknum yang berwenang untuk melakukan  penindakan ini tidak tanggap,ganti Saja masih banyak yang Tanggap, untuk Mengamankan dan Penegakkan hukum di kota Bandar lampung ini " sambungnya lagi.(magel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages