Tokoh Muda Potensial Siap Merubah Kota Bandarlampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 04 Agustus 2021

Tokoh Muda Potensial Siap Merubah Kota Bandarlampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Belum lama ini kami bertemu sosok muda yang memiliki optimisme dalam setiap hal yang ia lakukan. Bang Opik sapaan akrab dikalangan aktivis pemuda dan para wartawan, bang Opik bercerita bahwa ia selalu senang untuk berbagi cerita dan pengalamannya kepada rekan-rekan dan orang yang lebih muda. 




Ketika ditanya berkaitan dengan niatannya memberanikan diri maju sebagai Walikota Bandarlampung Tahun 2024 mendatang, bang Opik menyampaikan bahwa dia ingin berbuat bukan hanya sekedar berkomentar saja dimedsos, Ujarnya di Kediamannya di Tanjung Senang Kota Bandarlampung, Rabu (04/08/2021). 




Bang Opik sangat prihatin melihat kondisi ekonomi rakyat yang hari ini makin sulit dan lapangan pekerjaan sedikit, ditambah lagi bang Opik menyoroti eksploitasi anak-anak untuk bekerja di jalanan semakin marak.




"Banyak anak-anak kecil jadi pengamen, minta-minta dan berdagang dilampu merah sementara orang tuanya atau pendampingnya asik bermain hp di pojok-pojok ruko atau tempat-tempat berteduh tanpa adanya perhatian khusus dari pemerintah dan ini menjadi potret Kota Bandarlampung saat ini, "imbuhnya. 




"Melihat kondisi seperti ini bang Opik tergerak hatinya ingin berbuat dan bekerja untuk menyejahterakan dan memakmurkan Masyarakat Kota Bandarlampung, keinginan tersebut beliau sampaikan kepada rekan-rekan Wartawan, saya ingin maju untuk menjadi Walikota bukan karena ingin jabatan atau kekuasaan apalagi jadi kaya, "ungkapnya. 




Lebih lanjut, bang Opik mengatakan " saya ingin menjadi Walikota agar bisa lebih berbuat banyak membantu orang, kalau saya punya jabatan, punya kekuasaan, saya bisa buat kebijakan, dan dari kebijakan itu harapan saya bisa terwujud untuk membantu orang banyak."




Berkaitan dengan langkahnya tersebut kami bertanya keseriusan bang Opik maju dalam pilkada Tahun 2024 mendatang, bang Opik menjawab dengan lugas, niat saya sudah 1000% dan saya punya Allah apa yang tidak mungkin, toh niat saya ingin bisa berbuat banyak untuk membantu orang banyak, Jelas bakal Calon Walikota Bandarlampung. 




Berkaitan dengan deretan tokoh-tokoh yang lebih terkenal dan populer di masyarakat, bang Opik menjawab semua punya penilaian mana yang lebih baik nantinya, kalau saya ini kan berangkat dari Masyarakat dan lahir dari Masyarakat jadi saya tahu apa yang dikeluhkan oleh Masyarakat. Bang Opik sangat optimis kedepan beliau bisa maju di Pilkada Kota Bandarlampung, katanya tidak ada alasan buat dia tidak optimis. (marli).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages