Wali Kota Wahdi Tegas Prioritaskan ASN Asli Metro Terkait Rolling Jabatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 24 Agustus 2021

Wali Kota Wahdi Tegas Prioritaskan ASN Asli Metro Terkait Rolling Jabatan


Metro,Harian Koridor.com-Sejak ditetapkannya pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih pada pilkada serentak ditahun 2020 yang lalu, Wahdi-Qomaruzzaman secara resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro Periode 2021-2024. 


Guna mengefektifkan Jalanya pemerintahan yang dipimpinnya sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Metro direncanakan akan dilakukan Rolling dalam waktu dekat ini.


Rencana Rolling sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Metro, dalam hal ini tentu saja Walikota sebagai kepala daerah ingin pejabat yang nantinya akan membantu menjalankan program kerja pemerintah adalah orang-orang profesional dan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga jalannya program kerja pemerintah bisa berjalan efektif.


Sebagai kepala pemerintahan yang bertanggung jawab terhadap kinerja seluruh jajarannya,dalam hal melaksanakan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat Kota Metro, untuk itu Walikota mengharapkan pejabat yang berdedikasi tinggi serta paham kondisi masyarakat Kota Metro.


Menyimak terkait rencana rolling sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Metro, saat diwawancara awak media, Wali kota Wahdi mengatakan “Rencana rolling pejabat Kota Metro, yang pasti kita ingin orang-orang metro yang mau membangun Kota Metro. Nanti kita buktikan saja,” ucapnya.


Ia menjelaskan, “Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kota Metro sudah cukup memiliki kemampuan yang mumpuni dibidangnya masing-masing, dan tentu saja kita akan mengedepankan ASN asli orang Metro,” jelasnya.


Wahdi melanjutkan, “Kalau di Metro masih ada orang yang bagus dan hebat, kenapa harus dari luar, saya mau orang Metro membangun Metro,” ujarnya.


Ia menegaskan, baru pada masa kepempimpinanya Pejabat Sekda, dan para ASN  berkarier dari Bumi Sai Wawai. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages