Walikota dan Wakil Walikota Metro Meninjau Simulasi PTM di SMPN 6 Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 30 Agustus 2021

Walikota dan Wakil Walikota Metro Meninjau Simulasi PTM di SMPN 6 Metro


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro Wahdi bersama dengan Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman dan Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo tinjau simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, di SMPN 6 Metro


Kepala UPTD SMPN 6 Metro, Yunani, bahwa telah menyiapkan sarana dan prasarana dengan baik, telah melakukan kerja sama dengan Puskesmas Banjarsari jika terjadi hal yang tidak diinginkan, dan telah mengikuti aturan yang sesuai dengan instruksi.


Di kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi menyampaikan, bahwa proses pendidikan anak-anak merupakan visi pertama kita, bagaimana kita menciptakan generasi emas cerdas yang tentunya sehat jasmani dan rohani. Kesehatan dan keselamatan anak-anak kita adalah yang terutama, maka dari itu perlunya dilakukan simulasi pembelajaran tatap muka terbatas seperti ini.


“Kita sekarang sedang melakukan simulasi pembelajaran secara tatap muka, dengan tujuan mengamati proses ajar mengajar, karena kita sedang berada di level 3, dan kita telah melakukan apa yang ditentukan dari Instruksi Kementerian Dalam Negeri terhadap simulasi pembelajaran tatap muka ini, selagi taat terhadap aturan dan sesuai dengan protokol kesehatan,” katanya.


Wahdi juga berharap kepada Satgas Covid-19 agar dapat menjalankan tugas dengan baik. “Kepada Satgas Covid-19, teruslah berjalan dan lakukan dengan baik dalam tiap tugasnya, serta dapat memahami secara baik dan dapat memperhatikan segala bentuk keberlangsungan kegiatan, jangan sampai berkerumun,” tutupnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages