7 Srikandi Polda Lampung Terima Penghargaan di HUT Polwan ke-73 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 September 2021

7 Srikandi Polda Lampung Terima Penghargaan di HUT Polwan ke-73


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021, Polwan Polda Lampung telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan untuk memuliakan nilai-nilai luhur Polisi Wanita (Polwan) Indonesia dengan harapan Polwan Polda Lampung menjadi sosok Polwan yang Presisi dan turut berperan serta dalam penanggulangan pandemi Covid-19 sesuai dengan tema "Tranformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.


Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021 masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang telah melanda diseluruh wilayah Indonesia, untuk itu beberpa rangkaian kegiatan yang telah dilakukan Polwan Polda Lampung diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 antara lain dimulai dengan kegiatan bhakti kesehatan bersama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Lampung yakni operasi bibir sumbing dan celah-celah langit serta bhakti kesehatan sunatan massal, bhakti kesehatan bersama PMI Provinsi Lampung dengan dilaksanakannya donor darah, serta bhakti kesehatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Provinsi Lampung.


Selain bhakti kesehatan, dilaksanakan juga bhakti sosial bersama Bhayangkari Polda Lampung dengan cara memberikan sembako kepada masyarakat, dimulai tanggal 5 Agustus sampai dengan sekarang. Polwan Polda Lampung juga aktif dalam pelaksanaan dapur umum yang digelar Polda Lampung untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


Polwan Polda Lampung juga ikut membantu pemerintah dalam pelaksanaan PPKM yakni dengan melakukan pengamanan pada Pos Penyekatan PPKM yang dilaksanakan pada tanggal 15 - 28 Juli 2021. 


Dalam memuliakan nilai-nilai luhur Polwan Polda Lampung juga melakukan anjangsana ke para purnawiranan Polwan Polda Lampung guna mempererat tali silaturahmi serta melaksanakan ziarah makam untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur khususnya para pahlawan wanita.


Kegiatan perayaan Hari Jadi Polwan dilaksanakan tepat tanggal 1 September 2021 diisi dengan pemberian penghargaan kepada Polwan yang berprestasi yakni:


1. Kompol Heti Patmawati, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Lampung Timur atas loyalitas dan konsistensinya dalam bekerjasama denga pihak TNWK (Taman Nasional Way Kambas) dalam rangka pengendalian kebakaran dan pengamanan hutan serta perburuan liar.


2. Bripka Ida Ayu Made Handayani, Bintara Polres Lampung Tengah atas loyalitas dan dedikasi mengantarkan salah satu peserta Paskibraka Lampung Tengah yang terpilih sebagai Paskibraka Tingkat Nasional tahun 2021.


3. Bripda Febi Yola Muhktar, Bintara Polres Lampung Barat atas loyalitas dan dedikasi dalam melakukan misi kemanusiaan yakni membantu korban bencana Legundi Kecamatan Punduh Pidada Pesawaran, serta sebagai Polisi Teladan bulan Februari 2019 dan Juara 1 Breakout Room Speaking dengan tema “Precision Analitic Manajemen Media” yang dilaksanakan oleh Divhumas Mabes Polri.


4. Aipda Ismawati, Amd. Kep., Bintara Polres Lampung Utara.


5. Briptu Desti Natasari, Amd. Keb., S.H., Bintara Biddokes Polda Lampung


6. Briptu Ratih Nutrisari, S.Kep., Bintara Biddokes Polda Lampung


7. Bripda Sherly Permata, Amd. Keb., Bintara Biddokes Polda Lampung 


Mendapat penghargaan atas loyalitas dan dedikasi sebagai tenaga kesehatan pada Rumah Sakit Darurat Covid dan Vaksinator Polda Metro jaya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages