Brigif 4 Mar/BS Bersama PT Asia Makmur Bagikan Sembako di Dusun Simbaringin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 04 September 2021

Brigif 4 Mar/BS Bersama PT Asia Makmur Bagikan Sembako di Dusun Simbaringin


Lamsel,Harian Koridor.com-Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS bersama PT Asia Makmur melaksanakan bakti sosial bagi warga di Dusun Simbaringin, Sidosari, Natar Lampung Selatan. 


Bersama sahabat Marinir, Pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Suci Purnomo berkunjung ke rumah-rumah warga untuk membagikan langsung paket sembako. 


“Karena masih pandemi, kami langsung ke rumah warga untuk mengantar bantuan untuk menghindari kerumunan,” ujarnya. 


Kegiatan ini Lanjut Pasintel, merupakan bagian dari program Marinir Peduli Marinir Berbagi. Setelah sebelumnya membangun Dapur Lapangan bagi pasien isoman, saat ini berbagi untuk warga yang kurang beruntung. 


“Karena kami sudah selesai di dapur umum dan logistiknya masih ada, jadi kami salurkan ke warga yang membutuhkan. Jadi tidak hanya warga sekitar kesatrian saja atau warga Bandar Lampung, tapi juga warga Natar,” ujarnya. 


Bantuan yang diberikan merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh PT Asia Makmur. Selain berbagi kepada masyarakat, AM juga memiliki program bantuan bagi pesantren-pesantren di Lampung. 


“Kemarin kami bantu warga isoman di 14 kecamatan di Bandar Lampung , juga ratusan paket di Umbul Kunci. Sekarang karena dusun ini belum pernah kami datangi, jadi kami berikan juga bantuan berupa sembako dan uang tunai,” ujar salah seorang relawan Asia Makmur, Edi. Sabtu, 4 September 2021. 


Edi mengatakan target selanjutnya untuk berbagi yakni di Kalianda, Lampung Selatan yang akan dilaksanakan pada pekan depan. 


“Semoga semua yang kami lakukan menjadi berkah bagi sesama,” ujarnya. 


Sementara itu salah satu warga, Mahmud mengatakan bahwa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Sahabat Marinir. Ia berharap seluruh bantuan dapat bermanfat bagi masyarakat. 


“Terimakasih PT Asia Makmur dan Marinir, semoga berkah. Kami sangat terbantu dengan sembakonya,” kata dia.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages