Brigif 4 Mar/BS Ikuti Gelar Doa Bersama Lintas Agama Untuk Negara dan Bangsa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 23 September 2021

Brigif 4 Mar/BS Ikuti Gelar Doa Bersama Lintas Agama Untuk Negara dan Bangsa


Pesawaran, Harian Koridor.com-Masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Laut menggelar doa bersama secara virtual yang bertajuk "Doa Bersama Lintas Agama Untuk Negara dan Bangsa" sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.  Prajurit Brigif 4 Mar/BS mengikuti doa bersama secara virtual di Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran-Lampung. Kamis, (22/09/2021).


Doa bersama lintas agama yang di gelar ini dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Laut dan diikuti Prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang dipimpin Oleh Paspers Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Munsyf Abror ini, diikuti oleh perwakilan anggota Ma-Kima Brigif 4 Marinir/BS bertempat di ruang lobi Mako Brigif 4 Marinir/BS.


Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh pemuka agama, yang dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh kepala staf angkatan laut kepada para tokoh agama yang di sambut tepuk tangan para peserta virtual doa bersama lintas agama yang berada di lobi mako Brigif 4 marinir/BS.


Selain itu, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan, sehingga kedepannya seluruh anggota TNI Angkatan Laut akan semakin solid dan merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan nikmat sangat luar biasa kepada makhluk ciptaannya. Selama kegiatan doa bersama prajurit Prajurit Brigif 4 Marinir/BS tetap melaksanakan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages