Brigif 4 Mar/BS Siapkan 3 Tim Personel Kesehatan Guna Dukung Serbuan Vaksinasi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 23 September 2021

Brigif 4 Mar/BS Siapkan 3 Tim Personel Kesehatan Guna Dukung Serbuan Vaksinasi Covid-19


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS mendukung serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Bharatasena Akabri 96 di Gedung Graha Wangsa Jl.Yos Sudarso no.272 Sukaraja, Bumi waras Bandar Lampung. Kamis (23/09/2021).


Personel Brigif 4 Marinir/BS disiapkan guna mendukung kegiatan serbuan vaksinasi covid 19 dan pemberian paket sembako dalam rangka HUT Ke 25 Tahun Bharatasena Akabri 96.


Sebanyak 3 Tim (21 personel) tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Prajurit Brigif 4 Marinir disiapakan dalam pelaksanaan serbuan Covid serta 2 peleton (65 personel) mendukung pembagian paket sembako dan pengamanan dalam kegiatan tersebut.


Komandan Brigade Infanteri f (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi menyampaikan bahwa Brigif 4 Marinir/BS menyiapkan beberapa personel untuk mendukung kegiatan serbuan vaksinasi dan pembagian sembako Alumi Akabri 96.


” Dalam mendukung HUT Bharatasena Akbri 96 Brigif 4 Marinir/BS telah mendatangkan 3 Tim tenaga kesehatan untuk kegiatan serbuan vaksinasi dan 65 personel untuk pengamanan serta pembagian paket sembako”. ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi.


Danbrigif 4 Marinir/BS menambahkan personel yang ada diperuntukan guna membatu kelancaran kegiatan HUT Bharatasena Akabri 96.


” Personel tenaga kesehatan dukung serbuan covid 19 sedangkan untuk personel lainnya dibagi untuk mendukung pemberian paket sembako serta pengawasan dan pengamanan penertiban Protokol kesehatan dalam kegiatan ini”. tambah Kolonel Marinir Nawawi.


Untuk pelaksanaan serbuan Vaksinasi dan pemberian sembako HUT 25 tahun Bharatasena Akabri 96 bersinergi dengan semua pihak TNI – POLRI dan aparat setempat.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages