Danbrigif 4 Mar/BS Berikan Mata Kuliah Terbuka Untuk Mahasiswa Baru UTI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 24 September 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Berikan Mata Kuliah Terbuka Untuk Mahasiswa Baru UTI


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi berikan wawasan Kebangsaan kepada mahasiswa baru Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) di Gelanggang Mahasiswa DR HM Nasrudin Yusuf Universitas Teknokrat Indonesia.


Materi yang diberikan dalam *Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2021/2022* yakni pengenalan Dasar Bela Negara oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi. Jumat (24/09/2021).


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa Baru (Maba) ini dilaksanakan secara langsung di Gelanggang dan sebagian di rumah masing-masing secara virtual.


Dalam pembekalannya tersebut Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan beberapa hal penting yang patut diketahui oleh Para mahasiswa Baru yang akan menjadi generasi penerus bangsa, antara lain tentang: Unsur Negara, Fungsi Negara, dan Apa itu Bela Negara.


Usai pembekalan Danbrigif 4 Marinir/BS kepada para Mahasiswa Baru UTI diberikan kesempatan untuk bertanya secara langsung kepada Danbrigif 4 Marinir/BS tentang Bela Negara.


Sebelum acara diakhiri, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Wakil Rektor 1 kepada Danbrigif 4 Marinir/BS dan sebaliknya, serta pemberian piagam penghargaan dari Danbrigif 4 Marinir/BS kepada mahasiswa IT yang sudah mendukung Live streaming Brigif 4 Marinir/BS dalam latihan pembebasan Sandra bersama Denjaka dan foto bersama. 


Turut hadir mendampingi Danbrigif 4 Marinir/BS dalam acara tersebut Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS Letkol Laut Heru Sancoko, Wakil Rektor 1  Dr. H. Mahathir Muhammad S.E., M.M.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages