Dinilai Prospektif, KWT Anggrek Fajarmulya Terima Bantuan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 29 September 2021

Dinilai Prospektif, KWT Anggrek Fajarmulya Terima Bantuan


Pringsewu, Harian Koridor.com-Kelompok Wanita Tani (KWT) Anggrek Fajarmulya, Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu memperoleh bantuan dari Pemkab Pringsewu berupa P2L melalui Dinas Ketahanan Pangan dan alat pengolah produk pangan melalui Dinas P3AP2KB.


Bantuan tersebut diberikan mengingat KWT ini dinilai prospektif dan cukup berhasil dalam mengembangkan produk olahan dari batang pisang dengan dibuat kripik. Bahkan, produk tersebut telah mampu menembus pasar di luar provinsi, diantaranya ke Jambi.


Wabup Pringsewu Fauzi saat menyerahkan bantuan tersebut  didampingi Staf Ahli Bupati Pringsewu Budang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, Kadis P3AP2KB Nang Abidin Hasan, Kadis Koperindag Bambang Suhermanu dan Kadis Ketahanan Pangan Iskandar Muda, Camat Pantura Bukhori dan Kapekon Fajarmulya Subagyo di Fajarmulya, Selasa (28/9/21), mengaku bangga dan memberikan apresiasi atas keberhasilan KWT Anggrek Fajarmulya yang telah berinovasi dengan hasil produknya yang telah mampu menembus pasar.


"Semoga bantuan tersebut dapat lebih meningkatkan kreatifitas sekaligus mampu meningkatkan hasil produksi makanan olahan tersebut, sehingga dengan demikian dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga,"Ujarnya.(man) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages