DPP Partai Gerindra Gelar Vaksinasi Masal di 75 Titik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 10 September 2021

DPP Partai Gerindra Gelar Vaksinasi Masal di 75 Titik


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-DPP Partai Gerindra menggelar vaksinasi massal di 75 titik se- Provinsi Lampung. Dihadiri langsung Sekretaris DPP Gerindra Ahmad Muzani, vaksinasi yang digelar Partai besutan Prabowo Subianto ini menyasar ke 20 ribu warga termasuk ke para kader. 


Dalam penyampaiannya, Ahmad Muzani mengatakan pihaknya memantau vaksinasi yang digelar di Lampung Selatan, Bandarlampung, Lampung Tengah, Pesawaran dan kembali ke Lampung Selatan pada hari ini. 


"Kegiatan vaksinasi pada hari ini digelar berkat kerjasama kementerian kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dan dinkes se- Provinsi Lampung. Mereka menyediakan tenaga vaksinator," jelas Ahmad Muzani (10/9). 


"Vaksinasi di Lampung masih rendah, maka perlu dukungan dari semua pihak dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi. Sebab, vaksinasi merupakan salah satu faktor dalam mempercepat pemulihan ekonomi dari pandemi covid-19," jelasnya. 


Melihat Lampung merupakan gerbang pulau Sumatera, maka menurutnya pemulihan ekonomi harus segera dilakukan agar semua aktivitas masyarakat bisa berjalan normal tanpa adanya hambatan. 


"Jika nanti pencapaian vaksinasi sudah terpenuhi dari target pemerintah,masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, jangan abai. Sebab, tidak ada jaminan orang yang sudah vaksin tidak akan terpapar virus covid-19," kata dia.


Sementara, Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang digelar Sekjen Ahmad Muzani. Menurutnya, hal ini merupakan salah satu upaya Partai Gerindra bersama-sama pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.


"Alhamdulillah hari ini terlaksana di kediaman Anggota legislatif DPRD Bandarlampung yang baru kemarin terpilih yakni saudara Hermawan. InsyaAllah ke depan Partai akan kembali menggelar vaksinasi kedua," ucap Anggota DPRD Lampung periode 2014-2019 ini. 


Diketahui, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani memantau kegiatan vaksinasi yang didampingi Ketua Fraksi Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua PIRA Lampung Elly Wahyuni, Ketua Gerindra Lampung Selatan Fahrurrozi, Ketua Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa beserta para anggota Fraksi Gerindra Bandarlampung. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages