DPW Badak Banten Lampung Periode 2021 - 2024 Dikukuhkan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 12 September 2021

DPW Badak Banten Lampung Periode 2021 - 2024 Dikukuhkan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badak Banten TB. AI Samsuri kukuhkan kepengurusan DPW Badak Banten Provinsi Lampung, periode 2021-2024, Minggu (12/9/2021) bertempat di aula Wahana Tirta Pesona Kelurahan Campang Jaya Kecamatan Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung.


Kegiatan ini dihadiri Sekretaris DPP Badak Banten, Ketua OKK DPP Badak Banten, Penasehat DPW Badak Banten Provinsi Lampung, Pembina DPW Badak Banten Provinsi Lampung, Ketua DPW Badak Banten Provinsi Lampung, Wakil ketua I dan II, Camat TKT, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat setempat.


Deklarasi pengukuhan pengurus DPW Badak Banten Provinsi Lampung di tandai dengan pemberian SK dan bendera petaka dari Ketua Umum DPP Badak Banten TB. AI Samsuri kepada Ketua DPW Badak Banten Provinsi Lampung Jamaludin Wijaya. 


Ketua Umum DPP Badak Banten TB. AI Samsuri mengatakan, bahwa kegiatan pengukuhan pengurus DPW Badak Banten Provinsi Lampung ini bukti keseriusannya untuk melebarkan sayap di tiap Provinsi, seperti halnya pada hari ini di Provinsi Lampung telah di deklarasikan pengukuhan pengurus DPW Badak Banten Provinsi Lampung dan mudah - mudahan di terima oleh masyarakat Lampung serta bermanfaat khususnya bagi keluarga dan anggota, ujarnya.


Selain itu juga setelah pengukuhan pengurus DPW Badak Banten Provinsi Lampung ini bisa memberikan warna di dalam organisasi untuk bersinergi bersama TNI - Polri, instansi pemerintah maupun dengan lembaga - lembaga lainnya. Dan tujuan kita adalah ingin membangun otonomi daerah , oleh karena itu DPW dan DPD Badak Banten yang ada di Provinsi Lampung ini untuk mengelola organisasi yang baik dan benar agar tidak merugikan masyarakat justru menguntungkan masyarakat, ungkap TB.AI Samsuri.


DPP Badak Banten sudah melebarkan sayapnya dengan melalui Lembaga Bantuan Hukum Badak Banten, Serikat Badak Banten, Satgas Badak Banten, Srikandi Badak Banten, semoga di Provinsi Lampung bisa mengembangkan sayap seperti DPP Badak Banten, dan mudah - mudahan Ketua DPW Badak Banten Provinsi Lampung secepatnya membentuk DPD -DPD di Provinsi Lampung, paparnya lagi.


DPP Badak Banten juga berharap kepada DPW Badak Banten Provinsi Lampung agar berorganisasi lah yang benar sesuai kebutuhan masyarakat, solid, kompak, untuk menjaga marwah organisasi Badak Banten, dan sosialisasikah, kerjasamakah dengan aparatur pemerintah dan juga termasuk tokoh agama, alim ulama, harap Ketua Umum DPP Badak Banten TB.AI Samsuri.


Sementara Ketua DPW Badak Banten Provinsi Lampung Jamaludin Wijaya, menyampaikan, alhamdulillah saya ucapkan selamat datang kepada DPP Badak Banten di Provinsi Lampung yaitu dalam rangka deklarasi pengukuhan pengurus DPW Badak Banten Provinsi Lampung, dan oleh karena itu Badak Banten atau Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten adalah sebagai ormas yang kritis sekaligus menjadi mitra strategis pemerintah dengan tetap berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat, ucapnya.


Dengan motto Badak Banten yaitu " Lebih dari Sekedar Persaudaraan " berarti Badak Banten tidak hanya terbatas sebagai forum silaturrahmi semata, tetapi dapat menjadi forum untuk mempererat tali persaudaraan dan salibg melindungi, menjaga serta membela hak - hak anggota maupun masyarakat Banten yang berdomisili di Lampung, ungkap Ketua DPW Badak Banten Provinsi Lampung Jamaludin Wijaya.


Sedangkan ketua pelaksana yang juga Wakil Ketua I DPW Badak Banten Provinsi Lampung H. Rustam Jamil, menjelaskan, alhamdulillah untuk pelaksanaan deklarasi pengukuhan pengurus DPW Badak Banten Provinsi Lampung berjalan lancar, aman, dan kondusif, sesuai apa yang kami harapkan sebelumnya. Dan pelaksanaan kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, ujar H. Ade (biasa di panggil sehari - hari).


Untuk diketahui bahwa DPP Badak Banten ini di pimpin mayoritas kaum - kaum muda intelektual terdiri pengacara, aparat hukum, pebisnis dan ketika semua lini bersatu kami yakin Badak Banten khususnya di DPW Provinsi Lampung aan menjadi kuat, menjadi besar dan jara sesuai dengan mottonya " Lebih dari Sekedar Persaudaraan " Badak Banten atau Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten, pungkas H. Ade.


Kegiatan ini di akhiri dengan membagikan sembako kepada warga sekitar dan poto bersama.(hlm). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages