Dua jabatan Kasat dan Jabatan Kapolsek Polres Pringsewu Resmi Diserahtrimakan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 03 September 2021

Dua jabatan Kasat dan Jabatan Kapolsek Polres Pringsewu Resmi Diserahtrimakan


Pringsewu,Harian Koridor.com-Dua jabatan Kepala Satuan (Kasat) dan satu Jabatan Kapolsek dilingkungan Polres Pringsewu secara resmi diserahterimakan.


Pergantian jabatan kasat dan Kapolsek tersebut secara resmi digelar dalam sebuah upacara  yang dipimpin langsung Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIk di lapangan apel Mapolres Setempat. Jumat (3/9/21)


Adapun serah terima dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung No.Pol : KEP/537/VIII/2021 tanggal 25 Agustus 2021.


Kasat Intelkam Polres Pringsewu yang sebelumnya dijabat Iptu Yugo Laksono kini dijabat oleh Iptu Asiadi Wasito, SH yang sebelumnya bertugas di Dit Intelkam Polda Lampung. Iptu Yugo sendiri selanjutnya mengisi jabatan sebagai Kasat Intelkam Polres Tanggamus.


Selanjutnya Jabatan kasat sabhara dari Iptu Nurul Haq kepada AKP Safri Lubis, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagelaran. Selanjutnya iptu Nurul Haq menduduki jabatan sebagai Danki Dalmas Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Lampung.


Sedangkan jabatan Kapolsek Pagelaran secara resmi digantikan oleh Iptu Hasbulloh yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Patroli Polsek Pringsewu Kota Polres Pringsewu.


Dalam sambutannya Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dan selanjutnya pada jabatan baru diharapkan segera menyesuaikan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas, selanjutnya kepada pejabat baru yang menggantikan agar segera menyesuaikan," kata Kapolres


AKBP Hamid mengatakan mutasi jabatan adalah suatu proses yang biasa, salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri.


Serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karier sehingga tetap terpeliharanya daya managerial secara optimal.


Diakhir sambutannya Kapolres Pringsewu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang telah mensukseskan jalanya pengamanan kunjungan kerja presiden RI dalam rangka peresmian bendungan way sekampung.


"Saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil atas kinerjanya sehingga prosesi pengamanan kunjungan kerja Presiden RI diwilayah hukum Polres Pringsewu berjalan sukses, tetap semangat dan selalu jaga kesehatan" tandasnya.(man).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages