Eva Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Daarul Qur'an Taufiqurohman - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 13 September 2021

Eva Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Daarul Qur'an Taufiqurohman


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung diawal pembangunan memberikan bantuan 200 Sak semen dan uang tunai sebesar lima juta. Dan Walikota Eva Dwiana meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru Masjid Daarul Qur’an Taufiqurohman. Jumat (10/09/2021).


Sambutan pengurus masjid Daarul Qur’an Taufiqurohman Joko Mulyono mengatakan, "Terimakasih kepada Walikota yang telah hadir dan membantu pembangunan masjid ini, berharap adanya bantuan untuk berdiri pembangunan gedung masjid Daarul Qur’an Taufiqurohman, berupa bahan bahan bangunan untuk mendirikan masjid ini.


"Semoga banyaknya donatur di bandar lampung yang akan membantu berdirinya pembangunan masjid ini, dan insyaallah masjid ini akan dijadikan pondok pesantren". Ungkapnya.


Dalam sambutan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, "terimakasih kepada pengurus masjid Daarul Qur’an Taufiqurohman, Semoga masjid ini bisa berdiri dan cepat pembangunannya, karna Pemkot Bandar Lampung untuk tempat beribadah selalu memberikan suport luarbiasa bagi masyarakat kota bandar Lampung".


"Bunda bukan melarang bila masjid ini akan di jadikan pondok pesantren, tapi lebih baik nya di buat rumah Al quran buat anak anak dilingkungan sini, karna anak anak yang pulang sekolah yang sekolah nya pagi bisa belajar mengaji atau yang berangkat sekolahnya siang bisa terlebih dahulu belajar Al quran". Ungkap Bunda Eva.


Lanjut Bunda Eva, "Pemkot akan selalu memantau masjid ini untuk warga kota bandar lampung, bunda berharap kita bisa membangun kota bandar lampung lebih baik dan meminta kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan 5M jangan lengah bagi warga dan anak-anak, agar kota bandar bisa memasuki zona hijau". Pungkas Eva. (Arta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages