Hari Pertama Ops Patuh Krakatau 2021, Kasat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Helm dan Masker - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 21 September 2021

Hari Pertama Ops Patuh Krakatau 2021, Kasat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Helm dan Masker


Tanggamus, Harian Koridor.com-Sat Lantas Polres Tanggamus langsung bergerak melaksanakan kegiatan hari pertama Operasi Patuh Krakatau 2021 dengan membagikan helm dan masker di wilayah Kecamatan Kota Agung 


Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH bersama Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Bastari di simpang traffic light Kota Agung, Senin (20/9/21). 


Selain membagikan helm dan masker itu juga, Sat Lantas Polres Tanggamus juga

melaksanakan imbauan keliling terkait Operasi agar masyarakat tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan serta memasang banner imbauan tertib berlalu lintas di Jalinbar Tanggamus. 


AKP Jonnifer menjelaskan, dalam pelaksanaan kedepan, pihaknya akan melakukan kegiatan-kegiatan simpatik berupa bantuan sosial, pembagian masker dan pembagian helm kepada pengguna jalan di Kabupaten Tanggamus. 


"Hari ini kami langsung bergerak melaksanakan edukasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2021 dengan membagikan helm dan masker di wilayah Kota Agung," kata AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK. 


Kesempatan itu, Kasat mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar bersama-sama menjaga dan menertibkan diri agar patuh terhadap aturan berlalu lintas yang baik dan benar. 


"Mohon kerjasamanya seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus untuk patuh terhadap aturan lalu lintas," imbaunya. (*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages