HUT Korem Ke-74 , Danrem 043/Gatam Pimpin Ziarah Rombongan di Makam Pahlawan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 September 2021

HUT Korem Ke-74 , Danrem 043/Gatam Pimpin Ziarah Rombongan di Makam Pahlawan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam  Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,Sip, M.H, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya  Ny. Epie Drajad Brima Yoga, memimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang, rabu (01/09) pkl.11.00 wib dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 043/Gatam Ke-74 Tahun 2021. 


Ziarah rombongan dalam rangka memperingati HUT Korem 043/Gatam Ke-74 Tahun 2021, juga dihadiri Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Budi Hariswanto beserta Ibu, Kasi Ren Kasrem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Ardijanto, .Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto, S.I.P. beserta Ibu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta Ibu, Danden Zibang Lampung Mayor Czi Janu Hendarto, Dan Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, para Prajurit dan PNS serta perwakilan Ibu ibu Persit Korem 043/Gatam.


Pelaksanaan ziarah ini bertujuan untuk mengingat sekaligus mengenang perjuangan para Pahlawan demi menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. hal ini mengingatkan kembali kepada kita semua sebagai generasi penerus bangsa yang harus benar-benar menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Pertiwi ini khususnya di Provinsi Lampung, dengan terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu. 


Rangkaian acara Ziarah rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan serta mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga dimakam para Pahlawan kusuma Bangsa.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages