HUT TNI ke 76, Korem 043/Gatam Adakan Bakti Sosial - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 26 September 2021

HUT TNI ke 76, Korem 043/Gatam Adakan Bakti Sosial


Way Kanan,Harian Koridor.com-Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto S.Sos pimpin Acara Bhakti sosial dan Patroli Wilayah di Kabupaten Way Kanan dalam rangka HUT TNI ke - 76 Tahun 2021 bertempat di Bendungan Way Umpu Kec.Banjit Kab.Way Kanan, Sabtu (25/9/2021).


Dalam sambutannya Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto S.Sos mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bpk Bupati beserta jajaran nya,

Semoga keberedaan kita dsini dapat lebih mempererat tali silahturahmi dan hubungan yang lebih baik serta dapat saling bertukar pikiran guna mengoptimalkan  pelaksanaa tugas dan pengabdian kepada masyarakat,bangsa dan negara sesuai bidang tugas kita masing masing.


Perlu saya sampaikan  kunjungan saya beserta rombongan ke wilayah kabupaten waykanan ini adalah untuk melihat secara langsung kondisi wilayah satuan Kodim 0427/WK sekaligus memberikan sembako sebagai bentuk kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT TNI ke - 76 tahun 2021 mudah - mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kekurangan ditengah pandemi covid -19 ini.


Saya juga berharap kepada segenap komponen masyarakat di wilayah ini untuk bersama sama dengan TNI dan Polri menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif. TNI dalam hal ini Korem 043/Gatam Dan satuan jajaran nya berkomitmen untuk selalu siap memberikan dukungan sepenuh nya,Kepada pemerintah daerah demi tercapainya sasaran program pembangunan baik dari aspek keamanan maupun kesejahteraan


Dipenghujung sambutanya Kasrem 043/Gatam berpesan kepada kita semua jangan pernah kendor  dalam menjalankan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M secara baik karna Virus Covid -19 masih ada disekitar kita.


Hadir pada kegiatan tersebut Bupati waykanan yang diwakili Asisten 1 Kab.Way Kanan Bpk Sailans S.Sos, Para Kasi Korem 043/Gatam,Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, para Dansadisjan Korem 043/Gatam Danlanud M.Bunyamin Letkol Nav Yohanes Ridwan.ST  Dan Yonif 143/ TWEJ Letkol Inf Triana Iqbal, S.I.P,. M.si, Komandan Lanudad Gatot Subroto Letkol Cpn Yusuf Hidayat. Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH Kapolres Way Kanan, Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan Ibu.Dwi Nurmawati SH dan Kasi Intel Kajari Kab.Way Kanan.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages