Jelang HUT Lantas ke 66, Sat Lantas Polres Tanggamus Gelar Bansos - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 10 September 2021

Jelang HUT Lantas ke 66, Sat Lantas Polres Tanggamus Gelar Bansos


Tanggamus, Harian Koridor.com-Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan  bantuan sosial (Bansos) dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke 66 yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2021 mendatang. 


Sasaran pembagian Baksos kali ini dengan motode skala prioritas yakni para pengayuh becak, tukang sampah, buruh dan pengojek yang ada di Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Kamis (9/9/21). 


Kegiatan pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, SIK., MH bersama sejumlah personelnya dengan mendatangi langsung penerima yang telah didatakan sebelumnya. 


Kesempatan itu, tim penyaluran juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan sesuai arahan yang disampaikan Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK. 


"Hari ini kami kembali melakukan penyaluran Bansos berupa beras, dalam rangka Hari Lalu Lintas ke 66 kepada sasaran prioritas yang terdampak Pandemi Covid-19, terutama di wilayah Kota Agung Tanggamus," kata AKP Jonnifer Yolandra, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK usai kegiatan. 


Atas hal itu, Kasat berharap Bansos mampu membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kota Agung Tanggamus karna dampak dari pandemi Covid-19, dan ia juga akan terus melanjutkan kegiatan serupa. 


"Harapanya dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan, Insya Allah kegiatan ini akan kami lanjutkan terus selama pandemi ini, mohon dukungannya," tegasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages