Kabag Ops Polres Pringsewu Pimpin Apel Pengamanan dalam Rangka Kunker Menko dan UKM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 08 September 2021

Kabag Ops Polres Pringsewu Pimpin Apel Pengamanan dalam Rangka Kunker Menko dan UKM


Pringsewu,Harian Koridor.com-Kabag Ops Polres Pringsewu memimpin kegiatan apel pengamanan dalam rangka kunjungan kerja menteri koperasi dan UKM Teten Masduki diwilayah hukumnya,Rabu (8/9).


Apel yang berlangsung di halaman pendopo kabupaten Pringsewu tersebut dihadiri kasat Sabhara AKP Safri Lubis, Kasat Reskrim Iptu Feabo, kasat Intelkam Iptu Hasiadi Wasito, Kasat lantas Iptu Ridho dan para personil yang terlibat pengamanan.


Kabag Ops AKP Martono, SH. MH menyampaikan apel dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan kunjungan kerja menteri koperasi dan UKM RI Teten Masduki diwilayah Pringsewu.


"Menteri Teten Masduki hari ini sekira jam 10.30 Wib direncanakan akan melaksanakan kunjungan / peninjauan di sentra oleh oleh hasil produk UMKM  *Rafin's Snac* yang berlokasi di ruas jalan lintas Sumatera Pajaresuk Pringsewu" terangnya saat ditemui usai memimpin apel pengamanan.


Dijelaskan Kabag, apel kesiap siagaan personil ini perlu dilakukan dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan dan pengamanan VVIP kepada menteri dan rombongan.


Dalam pengamanan tersebut pihaknya menerjunkan sebanyak 71 personil yang telah di tempatkan di sejumlah titik ploting.


"Personil sudah kita bagi habis sesuai tupoksinya. Mulai dari pengawalan, pengamanan rute dan pengamanan dilokasi kunjungan"ungkapnya


Selain itu pengamanan juga dilakukan secara terbuka oleh personil Sat Sabhara, Sat Lantas dan Personil Polsek dan pengamanan tertutup yang dilakukan oleh personil Intelkam dan reskrim.


"Tujuan dari kegiatan ini agar rangkaian kunjungan berlangsung aman dan lancar" pungkasnya.(za).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages