Kapolda Lampung Serahkan Langsung Hadiah Lomba Film ILM Ke Para Pemenang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 23 September 2021

Kapolda Lampung Serahkan Langsung Hadiah Lomba Film ILM Ke Para Pemenang


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno serahkan langsung hadiah kepada para pemenang lomba film Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dengan tema  'Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh' di Mapolda Lampung, pada Kamis (24/9/2021) pagi.


Dalam sambutannya Hendro mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengembangkan bakat anak-anak muda di Lampung dalam bidang Videografi. 


"Dalam momen Covid-19, kita mengadakan lomba film pendek berkaitan dengan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan juga merupakan salah satu rangkaian Hari Bhayangkara ke-75 dan Hari Kemerdekaan RI ke-76", kata Hendro. 


"Tentunya harapan kami bahwa film Iklan Layanan Masyarakat ini merupakan iklan yang digunakan untuk menyampaikan informasi dengan harapan, masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dalam melakukan kegiatan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran covid-19",tambah Hendro.


Dalam lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM) yang di gelar tersebut sebagai pemenang juara satu Ricky Hendrawan, S.Kom., dengan judul film "Pencegahan Covid-19", 

juara dua Attia Lestari dengan judul film "Rindu Sekolah" dan juara tiga Ika Ratna Rosanti dengan judul film "Kembali Pulih". Sedangkan untuk juara harapan satu Roy Chandrito Sagala dengan judul film "Adaptasi Kebiasaan Baru", juara harapan dua  Andi Rinaldo dengan judul film "Terbiasa" dan juara harapan tiga Mefta Setiani dengan judul film "Abai".


"Kepada para pemenang lomba, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh dalam menciptakan karya dan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh peserta atas kontribusinya dalam upaya penanganan covid 19", ujar Hendro. 


Menurut Kapolda Lampung, kedepannya Polda Lampung juga akan mengadakan lomba Mural bagi anak-anak muda di Lampung yang mempunyai kemampuan dalam bidang seni Mural", tutup Hendro. (dn/penmas). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages