Masyarakat Lampung Rindu Sosok Oedin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 September 2021

Masyarakat Lampung Rindu Sosok Oedin


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Masyarakat Lampung banyak merasakan hasil kinerja bang Oedin semasa menjabat sebagai Gubernur Lampung. Banyak iconik Lampung di ciptakan sebagai kebanggaan masyarakat Lampung oleh bang Oedin. Dua kali kepemipinan nya di Lampung belum ada yang menandingi prestasi bang Oedin semua orang mengakui itu. Ditemui disela-sela kesibukannya pembina Forum Lintas ormas bang Noperwan AB mengungkapkan, Masyarakat Lampung ingin adanya sosok yang mengembalikan kejayaan dan pembangunan Lampung, Selasa (07/09/2021) 




Menurut bang Noper ke awak media "bang Oedin yang masih layak memimpin kembali Lampung kita tercinta."


Ternyata hari ini semua elemen masyarakatpun mengamini, salah satunya aktivis Lampung iman Setiawan pun mengamini, selama kepemimpinan beliau rakyat lampung merasakan kesejahteraaan dan kejayaan lampung, pembangunan merata dan semua orang merasakan itu. Masyarakat berharap bang Oedin mau memimpin lagi untuk meneruskan cita-cita pembangunan Lampung, seperti JSS dan kota baru, sehingga Provinsi Lampung mencapai puncak kejayaannya kembali.




Ditemui ditempat berbeda bang Opik merupakan tokoh muda Lampung juga menyampaikan bahwa kami siap mendeklarasikan bang Oedin untuk menjadi Gubernur Lampung berikutnya, alasannya belum ada tokoh yang mampu menandingi kemampuan dan kecerdasan seperti bang Oedin memimpin Lampung, terbukti sudah dua Gubernur berganti namun tidak ada yang sanggup menandingi beliau. untuk itu kami siap mendukung bang Oedin menjadi Gubernur Lampung pungkasnya kepada awak media. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages