Menteri Koperasi & UKM Kunker ke Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 08 September 2021

Menteri Koperasi & UKM Kunker ke Pringsewu


Pringsewu,Harian Koridor.com-Untuk kali kedua, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Teten Masduki melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pringsewu.


Kali ini, Menteri Koperasi dan UKM didampingi sejumlah deputi, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Pringsewu Sujadi meninjau Pusat Oleh-oleh Pringsewu Rafin's Snack yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pringsewu, Rabu (08/09/21),  sekaligus berkesempatan melihat dari dekat kegiatan produksi makanan ringan berbahan baku kulit ikan patin dan bahan baku lainnya.


Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengaku kagum dengan Rafin's Snack, yang menurutnya merupakan bentuk kreatifitas anak muda di Pringsewu, sekaligus keberadaannya bisa menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya. 


"Namun demikian, untuk bahan bakunya agar terjamin kualitasnya dan kebersihannya. Pihaknya juga siap membantu mengenalkan produk tersebut lebih luas, diantaranya melalui bandara-bandara dan maskapai Garuda Indonesia,"Ujarnya.


Sementara itu, Bupati Pringsewu Sujadi mengaku senang, dimana meskipun Pringsewu tidak memiliki sumberdaya alam berupa laut, namun memiliki sumberdaya manusia yang dapat diandalkan, sebagaimana Rafin's Snack yang dimiliki oleh anak muda Pringsewu.


"Rafin's Snack akan selalu menjadi produk makanan ringan kebanggan Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung dan Indonesia pada umumnya,"Ungkapnya.


Dalam hal ini, owner Rafin's Snack Raffi mengungkapkan kebanggaannya, serta ucapan terimakasih kepada Menteri Koperasi dan UKM karena snack produksinya yang merupakan asli Bumi Jejama Secancanan ini akan dibantu pemasarannya secara lebih luas, diantaranya melalui bandara dan Garuda Indonesia. 


 "Produk Rafin's Snack saat ini juga telah menembus beberapa negara seperti Singapura, Tiongkok dan Mesir,"Jelasnya.(za).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages