Peringati 25 Th Pengabdian Akabri 1996 Bharatasena, Brigif 4 Mar/BS Gelar Serbuan Vaksinasi dan bagikan sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 September 2021

Peringati 25 Th Pengabdian Akabri 1996 Bharatasena, Brigif 4 Mar/BS Gelar Serbuan Vaksinasi dan bagikan sembako


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Memperingati 25 Th pengabdiannya, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi beserta alumni Akademi Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) Bharatasena Alumni 1996 menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 bagi warga Sukaraja, Bumi Waras, Bandar Lampung.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung di Gedung Graha Wangsa , Jl. Yos Sudarso No.272, Sukaraja, Bumi Waras, Bandar Lampung. Kamis (23/09/2021).


Vaksinasi massal tahap pertama ini ditinjau langsung oleh beberapa Akabri Angkatan 1996 TNI - Polri yang berdinas di Wilayah Lampung.


Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut, Brigif 4 Marinir/BS juga menyediakan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Balai Kesehatan (BK) Piabung sebanyak 10 vaksinator, Nakes dari Korem 043 Gatam, serta dari Nakes Polda Lampung.


Vaksinasi bertujuan untuk mendukung program Pemerintah Pusat dalam percepatan pencapaian herd immunity.


Selain vaksinasi massal, Alumni Akabri 1996  juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako yang dibantu oleh Prajurit Kima Brigif 4 Marinir/BS, Yonif 7 Marinir, Yonif 9 Marinir serta Anggota dari Polda Lampung dan dari sahabat Marinir.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages