Perkuat Sinergi, KPU Kabupaten Pesawaran Rapat Koordinasi Bersama Disdukcapil - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 28 September 2021

Perkuat Sinergi, KPU Kabupaten Pesawaran Rapat Koordinasi Bersama Disdukcapil


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dalam Rangka menyukseskan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) di Bumi Andan Jejama, KPU Pesawaran menggelar Rapat Koordinasi Secara berkala bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil guna memperkuat hubungan kelembagaan serta menyukseskan Data pemilih berkelanjutan sesuai Surat Edaran KPU RI Nomor 366 tentang Pemutakhiran data pemilih.


Komisioner KPU Pesawaran Doddy Afriyanto,  yang membidangi divisi Data dan Informasi menjelaskan, bahwa ada beberapa hal yang perlu dikoordinasikan bersama Disdukcapil.


", seperti Progres Data Mutasi Penduduk baik penduduk yang datang maupun penduduk yang pindah dari Pesawaran, Konsolidasi Data Pemilih , serta membahas terkait data penduduk yang telah meninggal dunia yang nantinya semua hal tersebut oleh KPU Pesawaran akan dilakukan Pemutakhiran guna memperbaharui data pemilih yang ada di KPU Pesawaran." jelas Doddy.



Dody juga mengucapkan Selamat kepada Fauzan Suaidi atas dilantiknya menjadi Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Pesawaran.


",  semoga dalam bertugas dan melayani masyarakat dalam tertib adminduk dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan." Ucapnya.


Ditempat yang sama, Kepala Dinas Dukcapil Pesawaran juga memberikan apresiasi kepada KPU Pesawaran yang telah berupaya untuk memaksimalkan data pemilih berkelanjutan untuk dapat diperbaharui guna mempermudah penyusunan data pemilih sebagai daftar pemilih tetap untuk pemilihan umum tahun 2024 mendatang.


", Saya berharap Koordinasi secara berkala ini terus tetap dijalin guna memperkuat hubungan kelembagaan dan dapat menghadirkan data pemilih yang berkualiatas serta mutakhir kedepanya dan saling bersinergi dalam berinovasi melayani hak pilih dan melindungi hak pilih sebagai Warga Negara Indonesia" ujarnya. (Magel). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages