PK IMM FUSA Berbagi 60 Nasi Kotak dan Santunan Kepada Anak Yatim - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 24 September 2021

PK IMM FUSA Berbagi 60 Nasi Kotak dan Santunan Kepada Anak Yatim


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (PK IMM FUSA) menggelar aksi kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19, berbagi nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu dan Santunan kepada anak yatim. Acara ini digelar selama 2 hari yaitu pada tanggal 18-19 September 2021 yang bertempat disekitar jalan raya dan Panti Asuhan.


Ketua Umum PK IMM FUSA, Ahmad Tri Mulyadi menyebutkan bahwa aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk kecil dari manifestasi nilai-nilai humanisme dalam IMM. Dan fokus utamanya adalah membangkitkan rasa kemanusiaan ditengah pandemi pada masyarakat kota Bandar Lampung terutama bagi kader IMM tersendiri. 


"Aksi ini memberikan rasa kebersamaan dan kekeluargaan kepada masyarakat kota Bandar Lampung, harapannya masyarakat kurang mampu tidak merasa tersingkir dari lingkungan dan tetap memandang jauh masa depan di tengah sulitnya pandemi" Ujar Ahmad Jum'at (24/9/2021).


Hanivan, selaku Ketua Pelaksana mengatakan sudah melakukan galang dana secara online sejak Senin 23 Agustus-Jumat 16 September 2021. Hasil galang dana terkumpul Rp 2.175.000,- yang kemudian dialokasikan untuk membeli 60 nasi kotak dan Sembako.


"Di hari sabtu (18/9/2021) 60 nasi kotak kami berikan kepada masyarakat kurang mampu di Jl. Lintas sumatera, Jl. Sultan Agung, Jl. Urip Sumoharjo dan Jl. P. Antasari. Kemudian di hari Minggu (19/9/2021) kami memberikan sembako berupa Beras, garam, kecap, mie instan dan macam-macam bahan kebutuhan rumah. Juga Al-Qur'an sebanyak 14 buah dan Buku Iqro' 10 buah kepada Panti Asuhan Budi Mulya Sukarame" Jelas Hanivan (19/9/2021).


"Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, kami harap tali silaturahmi yang terjalin tidak terputus dan terus berlanjut hingga gerakan-gerakan yang akan datang" ucap Hanivan. ( Irma). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages