PSMTI Bekerjasama Pemkot Bandar Lampung Berikan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 19 September 2021

PSMTI Bekerjasama Pemkot Bandar Lampung Berikan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan bantuan sosial, berupa sembako kepada warga Kecamatan Bumi Waras di Vihara Vijra Bumi Lampung Teluk Betung Selatan (TBS). Minggu (19/9/2021).



Hadir dalam acara kegiatan Ketua Vihara Vajra Bumi Lampung sekaligus Ketua PSMTI Christian Chandra beserta Pengurus PSMTI dan Vihara Vajra Bumi Lampung, Kepala BPBD Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Bandar Lampung serta Kepala Kecamatan Bumi Waras beserta Jajaran.



PSMTI bekerjasama dengan Pemkot Bandar Lampung memberikan 1000 paket sembako kepada warga masyarakat Kecamatan Bumi Waras.



Dalam kesempatan ini Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan, rasa bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia untuk warga masyarakat kecamatan Bumi Waras.



Bunda bemerharap, "dengan Bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan kebutuhan warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini". Ungkapnya.



"Saya juga tak henti hentinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung, untuk selalu menaati protokol kesehatan (Prokes) dan 5M, selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tanga, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dalam kehidupan sehari - hari". Tutur Walikota Bandar Lampung.



Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra mengungkapkan, bahwa bantuan yang di berikan kepada masyarakat yang saat ini terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, mengajak seluruh warga Kota Bandar Lampung yang masih mampu untuk bersama bergotong royong membantu masyarakat.



“Kita juga patut bersyukur memiliki walikota Bandar Lampung yang tidak mengenal lelah dan selalu semangat turun ke lapangan, untuk melihat langsung keadaan masyarakat dan membantu mengingatkan masyarakat pentingnya vaksin covid-19". Pungkasnya. (Ta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages