Satlantas Polres Tanggamus Kembali Berbagi Bansos di Kota Agung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 06 September 2021

Satlantas Polres Tanggamus Kembali Berbagi Bansos di Kota Agung


Tanggamus,Harian Koridor.com-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanggamus kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarkat di wilayah Kota Agung Tanggamus, Senin (6/9/21). 


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanggamus, AKP Jonnifer Yolandra, SIK, MH guna membantu meringankan beban masayarakat ditengah  pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 


"Bakti Sosial (baksos) dengan membagikan beras dan masker kepada para warga yang kurang mampu yang ada di kecamatan Kotaagung," kata AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK., usai kegiatan. 


Sambungnya, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu beban masyarakat yang saat ini masih sulit perekonomian akibat covid-19. 


"Kita juga mengajak kepada masyarakat agar tetap terus melakukan protokol kesehatan dengan melakukan 5 M, agar dapat terhindar dari virus Covid-19 ini," ujarnya. 


Kesempatan itu, Kasat juga mengajak kepada masyarakat yang belum di vaksin agar bersama sama mengikuti vaksinasi merdeka yang di lakukan oleh polres Tanggamus agar imun kita kuat usai di vaksin. 


Kasat mengimbau kepada masyarakat, terkhusus bagi para pengendara agar tetap mengikuti peraturan lalulintas saat menggunakan kendaraan. "khususnya bagi para pengendara roda dua agar memakai helm, dan spion serta melengkapi surat surat kendaraan," tandasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages