Sinergitas Brigif 4 Mar/BS Bharatasena Akabri 96 Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 dan Bakti Sosial - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 23 September 2021

Sinergitas Brigif 4 Mar/BS Bharatasena Akabri 96 Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 dan Bakti Sosial


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Brigif 4 Marinir bersinergi dengan Bharatasena Akabri 96 melaksanakan serbuan Vaksinasi dan pemberian paket sembako di Gedung Graha Wangsa Jl.Yos Sudarso no.272 Sukaraja, Bumi waras Bandar Lampung. Kamis 23/09/2021.


Serbuan vaksinasi dan bantuan sosial yang di laksanakan dalam rangka HUT  25 tahun Bharatasena Akabri 1996. Untuk vaksinasi dan paket sembako dari Bharatasena Akabri 96 bersama sahabat TNI – POLRI.


Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi menyatakan bahwa Brigif 4 Marinir/BS siap bersinergi.


“Brigif 4 Marinir/BS siap bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak maupun stakeholder dalam kegiatan apapun terumtama dalam gerakan vaksinasi covid – 19 bagi masyarakat yang membutuhkan” ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi.


Danbrigif 4 Marinir/BS menambahkan bahwa dalam kegiatan ini Brigif 4 Marinir/BS mengirimkan beberapa personel tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Prajurit Piabung.


“Brigif 4 Marinir/BS mengirim sejumlah 3 Tim tenaga medis untuk memaksimalkan dan mendukung kegiatan serbuan vaksinasi covid 19 saat ini” tambah Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi.


Untuk pelaksanaan vaksinasi di laksanakan oleh gabungan tenga kesehatan TNI – POLRI dan Puskesmas setempat.


Sejumlah petugas gabungan di siapkan dalam kegiatan ini  termasuk petugas gabungan Satuan Gugus Tugas Covid. Sebanyak 2000 vaksin jenis sinovac dan 2000 paket sembako di siapkan untuk waraga masyarakat Bandar Lampung.


Masyarakat sangat antusias dengan kegiaran tersebut dengan datang lebih awak dan rela antri sesuai urutan.


Iswardi salah satu warga Desa Waylunik Kecamatan Telukbetung Selatan Bandar Lampung sangat bersyukur dengan adanya serbuan vaksinasi ini.


“saya sangat berterima kasih dengan adanya serbuan Vaksinasi yang saat ini di butuhkan masyarakat dan semoga Covid -19 cepat berlalu dan masyrakat sehat semua” ujar Iswadi.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages