Sinergitas Kapolsek Sukarame Bersama Ormas DPW Badak Banten Lampung Pantau Vaksinasi Tahap l - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 27 September 2021

Sinergitas Kapolsek Sukarame Bersama Ormas DPW Badak Banten Lampung Pantau Vaksinasi Tahap l


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka mensukseskan vaksinasi dalam mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19, Kapolsek Sukarame Polresta Bandar Lampung Kompol Warsito, bersama ormas DPW Badak Banten Provinsi Lampung memantau langsung jalannya vaksinasi pertama yang diperuntukan kepada masyarakat di Kecamatan Sukabumi Bandarlampung.


“Untuk di wilayah hukum Polsek Sukarame vaksinasi pertama dilaksanakan bertempat di Ladang Asri Homestay and Restaurant Kridawisata Bandarlampung, dengan melibatkan tenaga kesehatan vaksinator dari tim Polsek Sukarame tersendiri di luar dari nakes puskesmas,” ujar Kapolsek Kompol Warsito. 


Tambahnya, untuk di Polsek Sukarame persiapan vaksin sebanyak 250 dan esok harinya dilanjut juga di Kecamatan Sukarame. 


Terlihat Kapolsek Sukarame didampingi organisasi masyarakat (Ormas) DPW Badak Banten Provinsi Lampung, dan para Satgas Covid-19 tampak menyemangati masyarakat yang mengikuti vaksinasi.


“ Tidak sakit divaksinkan kan Pak. Ya, suntikan vaksin ini biar imunitas tubuh kita tetap sehat,” ujar Kapolsek Kompol Warsito kepada seorang warga yang telah menerima suntikan vaksin tersebut.


“Vaksin ini juga diikuti oleh organisasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, seperti para anggota DPW Badak Banten Provinsi Lampung, dan saya  berharap dengan telah divaksinnya warga  dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya.


Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengimbau, walau masyarakat telah mendapat suntikan vaksin tetap diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) melalui 5M, pungkasnya.


Sementara Ketua DPW Badak Banten Provinsi Lampung Jamaludin Wijaya, mengatakan, kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, karena atas nama ormas tentunya akan menjadi kewajiban dengan membantu aparat TNI-Polri. Dan pada hari ini kami alhamdulillah bisa bersinergi dan berpartisipasi membantu dengan memberikan nasi kotak kepada para nakes yang bertugas, ujarnya. 


“Tentunya kita semua berharap, vaksinasi ini dapat berjalan efektif, dengan segenap dukungan dari seluruh ormas dan elemen masyarakat demi meredam pandemi Covid-19.” harapnya lagi. (Hlmi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages