Tinjau Baksos Alumni Akabri 96, Kapolda Berharap dapat Beri Kontribusi dalam Percepatan Vaksinasi di Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 23 September 2021

Tinjau Baksos Alumni Akabri 96, Kapolda Berharap dapat Beri Kontribusi dalam Percepatan Vaksinasi di Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto meninjau bhakti sosial Bharatasena AKABRI 1996 di Graha Wangsa dan terhubung langsung dengan Ketua DPR RI Puan Maharani, Panglima TNI dan Kapolri yang sedang meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan baksos serta lounching Pemberdayaan UMKM digital di SMKN 2 Tanggerang melaluis sarana video conference (vicon) pada Kamis (23/9/2021) siang.


Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan, bhakti sosial Bharatasena Akabri 1996 TNI-Polri di Graha Wangsa ini menggelar

vaksinasi massal secara serentak dengan target sebanyak 1996 dosis vaksin.


"Jumlah ini disesuaikan dengan Alumni AKABRI mereka yaitu tahun 1996 dan pelaksanaan vaksinasi massal serentak ini bekerja sama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Lampung serta tenaga kesehatan dari TNI", kata Hendro.


Selain menggelar vaksinasi massal, juga membagikan sembako sebanyak  1996 paket yang ditujukan kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dan masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat disabilitas akibat terdampak pandemi covid-19.


Kegiatan bhakti sosial dari Akabri 1996 ini merupakan 25 tahun pengabdian dan bakti pada negara, baik dari TNI maupun Polri.


Kegiatan vaksinasi massal dan baksos serentak Alumni Akabri 96 ini di buka langsung oleh  Ketua DPR RI Puan Maharani yang dihadiri oleh Panglima TNI  dan Kapolri serta pejabat utama Mabes TNI dan Mabes Polri dengan sarana  live zoom yang diikuti oleh seluruh Kapolda  se- Indonesia dan para Alumni Akabri tahun 1996.


" Diharapkan kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi dari para alumni Akabri 1996 batalyon Bhratasena untuk melaksanakan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19", imbuh Hendro. (gnd/penmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages