Wabup Fauzi Hadiri Sosialisasi Germas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 21 September 2021

Wabup Fauzi Hadiri Sosialisasi Germas


Pringsewu, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menghadiri Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19.


Kegiatan yang merupakan kerjasama Poltekkes Kemenkes Jakarta III dan Komisi IX DPR RI ini digelar di Graha KH.A.Dahlan, UMPRI, Pringsewu, Selasa (21/9/21).


Pada kegiatan bertajuk 'Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat' yang juga dihadiri anggota Komisi IX DPR RI dari Dapil Lampung I Zulkifli Hasan serta anggota DPRD Pringsewu ini, bersama-sama juga ditanda tangani lembar komitmen penegakan disiplin protokol kesehatan.


Wakil Bupati Pringsewu mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan tersebut dan berharap dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Pringsewu. Ia juga mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup sehat, diantaranya yakni melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).


Harapan senada juga disampaikan Zulkifli Hasan, yang menginginkan masyarakat juga dapat hidup sehat. "Istilahnya mencegah penyakit itu lebih bagus dari pada mengobati. Oleh karena itu perilaku hidup sehat itu sangat penting, disamping selalu mengkonsumsi makanan sehat. "Menerapkan hidup sehat, diantaranya dengan mengkonsumsi makanan bergizi dari hasil para petani secara alami", ujarnya. (man). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages