Wabup Fauzi Lantik Pengurus Saka Bhakti Husada Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 10 September 2021

Wabup Fauzi Lantik Pengurus Saka Bhakti Husada Pringsewu


Pringsewu, Harian Koridor.com-Pengurus Gerakan Pramuka Satuan Karya Bhakti Husada Cabang Pringsewu dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pringsewu Dr.Fauzi.


Mereka yang dilantik di Sanggar Pramuka Kwarcab Pringsewu, Bukit Pangonan, Pringsewu, Kamis (09/09/21) diantaranya yakni ;


Ketua Mabi Saka Kadis Kesehatan Kabupaten Pringsewu dr.Ulinoha, Wakil Ketua Direktur RSUD Pringsewu dr.Nofli, dan Sekretaris Sekdiskes Pringsewu. Serta dilengkapi dengan Wakil Sekretaris I dan II beserta anggota.


Ka Kwarcab Pringsewu Dr.Fauzi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus Pramuka Saka Bhakti Husada Pringsewu yang dilantik, serta mengatakan salut dan bangga atas kerelaannya menjadi pengurus Saka Bhakti Husada, sebagai wujud kecintaan dan tanggung jawab terhadap pembinaan umat manusia melalui Gerakan Pramuka.


"Kita sadari bahwa pembangunan manusia, untuk pendidikannya ada jalur formal dan non-formal. Dan, Gerakan Pramuka adalah salah satu jalur non-formal yang ditempuh, khususnya pendidikan bidang kesehatan melalui Saka Bhakti Husada. Saya meminta para Pamong Saka agar dapat membina anggotanya dengan sepenuh hati di tingkat masing-masing", katanya.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages