200 Pengunjung Nikmati Objek Wisata Air Tangkas Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Oktober 2021

200 Pengunjung Nikmati Objek Wisata Air Tangkas Way Kanan


Way Kanan, Harian Koridor.com-Setelah 10 hari dibuka Objek Wisata Air Tangkas Bukit Lumbung di Kampung Karang Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan mulai ramai dikunjungi sehingga berdampak meningkatnya ekonomi masyarakat.


Hal itu diungkapkan, Haman Alpian didampingi Basri PS selaku pengelola Objek Wisata Air Tangkas Bukit Lumbung Kampung Karang Umpu, Jumat (01/10/2021).


Ia mengatakan, bahwa Objek Wisata Air Tangkas tampak terlihat wisatawan menikmati suguhan aliran sungai tangkas dengan menggunakan perahu karet dan dalam kurun waktu 10 hari ini lebih dari 200 pengunjung menikmati objek wisata Air Tangkas tersebut. 


”Alhamdulillah setelah 10 hari buka, lebih dari Dua ratus lebih pengunjung yang datang ke air tangkas dari berbagai wilayah yang ada di kabupaten Way Kanan,” kata Haman Alpian saat di wawancarai media Headline Lampung.

Ia menambahkan, saat ini ada beberapa hal yang bisa dinikmati pengunjung, diantaranya aliran sungai tangkas, perahu karet, ban, kuliner dan juga panorama alam.


Bahkan, lanjutnya, ditempat Wisata Air Tangkas juga disediakan fasilitas kamar ganti untuk pengunjung setelah bermain. 


“Saat ini kami sedang berusaha melengkapi fasilitas, dan berbenah untuk kenyamanan pengunjung. Kedepan, kami proses pengadaan tambahan perahu karet, dan flying fox,” ujarnya.


Dikatakan Haman, bahwa saat ini Wisata Air Tangkas belum resmi dibuka karena masih dalam tahap perbaikan.


“Insya Allah dengan waktu cepat, Wisata Air Tangkas ini akan kami resmikan, dengan menghadirkan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya-Ali Rahman, Ketua Karang Taruna dan Kepala Dinas Pariwisata,” pungkasnya. (Ld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages