Arinal Lepas Etape 3 Rally Wisata HDCI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 17 Oktober 2021

Arinal Lepas Etape 3 Rally Wisata HDCI


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri acara HDCI Peduli Bangsa dan melepas Etape 3 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Indonesia Rally 2021 Jelajah Nusantara di Hotel Swiss Bell, Kota Bandarlampung, Sabtu(15/10/2021).


Gubernur Arinal hadir didampingi Kadis Pariwista dan Ekraf Dr. Edarwan, SE., M.Si Kadis Pariwisata dan Ekraf, Kadis perhubungan Bambang Sumbogo SE,MM, Ketua HDCI Kota Bandarlampung Doddy Anugrah, dan Ketua HDCI Kota Metro Syahrial.


"Semoga para peserta touring senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.  Yang paling penting, para pesertanya senantiasa menjaga kesehatan serta keselamatan dalam perjalanan," katanya.


Di Kabupaten Pesawaran, peserta touring akan berhenti untuk mengikuti bakti sosial bersama Bupati Dendi Ramadhona yang juga pembina HDCI Lampung.


Etape 3 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Indonesia Rally 2021 adalah touring tahap ketiga yang merupakan bagian dari jelajah 10.000 KM Nusantara dalam turut peduli Covid-19 serta menggairahkan kembali wisata Indonesia.


Etape 3 ini akan menjelajah rute Lampung-Krui-Bengkulu-Padang-Bukit Tinggi-Balige-Samosir-Medan," ujarnya.


Ajang Bakti Sosial HDCI Rally 2021 sudah digeber sejak beberapa waktu lalu dan dilepas langsung oleh Ketua Umum HDCI Pusat Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH SIK di Makassar dan diikuti juga oleh mantan Wakil Kapolri Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna. (*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages