DPC PKS Way Kanan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Tidak Mampu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Oktober 2021

DPC PKS Way Kanan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Tidak Mampu


Way Kanan,Harian Koridor.com-Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, menyalurkan bantuan berupa sembako untuk warga kurang mampu yang ada di Dua Kampung, yakni Kampung Lembasung dan Umpu Bhakti. Kamis (8/7/2021).


Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Hamim Akbar, SH,.MH,. Anggota DPRD Way Kanan Fraksi PKS, yang di peruntukan Kepada warga yang kurang mampu.


Rasyid, Skretaris DPC PKS Blambangan Umpu mengatakan total ada 60 Paket Sembako yang di berikan untuk Warga Kurang Mampu. Diantaranya 30 Paket untuk Warga Lembasung, 30 Paket untuk Warga Umpu Bhakti.


Sebelumnya Hamim Akbar juga memberikan bantuan Paket Sembako bagi warga yang melakukan Isolasi Mandiri karena Reaktif Covid-19.

“Kami Pengurus PKS Kecamatan Blambangan Umpu hanya menyalurkan bantuan dari beliau (Pak Hamim). Untuk sementara ini Total ada 60 paket untuk Dua Kampung. Sebelumnya beliau juga memberikan bantuan untuk Warga yang melakukan Isolasi Mandiri karena Reaktif Covid-19,” ujar Rasyid.


Menurut Rasyid, Bantuan tersebut nantinya bukan hanya untuk Dua Kampung saja. Melainkan di Kampung Kampung lainnya di wilayah Blambangan Umpu juga akan di berikan secara bertahap.


Bahkan dalam waktu dekat ini, DPC PKS Blambangan Umpu sedang bersiap untuk menyalurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu yang ada di Kelurahan Blambangan Umpu dan Kampung Karang Umpu.


“Kalau info dari beliau, nanti ada juga bantuan untuk Warga yang ada di Kampung lainnya juga khusus wilayah Kecamatan Blambangan Umpu, Umpu Semenguk dan Negeri Agung. Tapi mungkin secara bertahap. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Pak Hamim dapat membantu meringankan Prekonomian warga yang kurang mampu,” pungkasnya.(Ld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages