Nirwana: PWI Harus Bangga Punya Rumah Besar yang Menyejukkan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 08 Oktober 2021

Nirwana: PWI Harus Bangga Punya Rumah Besar yang Menyejukkan


Way Kanan,Harian Koridor.com-Pasangan Hi. Nizwar dan Hi. Elkana Rio Adil (Nirwana) mengungkapkan bahwa anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) patut berbangga. Sebab, PWI memiliki rumah besar bagi anggotanya.


"Rumah besar PWI Provinsi Lampung yang dikenal sebagai Balai Wartawan Hi. Solfian Akhmad menjadikan kita semua bangga. Seharusnya kita bertanggungjawab merawat, menjaga dan membesarkannya," ungkap Nizwar didampingi Elkana, putra kelima almarhum Hi. Solfian Akhmad, saat bincang santai bersama Ketua PWI Kabupaten Way Kanan Novita Sari di balai wartawan setempat, Jumat (8/10/2021).


Nirwana menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian. Pada kepemimpinannya, PWI memiliki balai wartawan yang semakin representatif.


"Tugas besar bagi pengurus periode 2021 - 2026 melanjutkan jejak kakanda Supriyadi menjadi lebih baik lagi, menjadikan rumah besar PWI sebagai rumah menyejukkan tempat bernaung wartawan," sebut Nizwar.


Sebagai rumah idaman yang memyejukkan, pengurus PWI mendatang harus lebih berkualitas dan bermartabat. "Mari dengan spirit kebersamaan dalam kebhinekaan, kita wujudkan hal itu. Dengan dukungan kawan-kawan anggota PWI, kami optimistis bisa memgemban amanah mulia ini," timpal Elkana.


Ketua PWI Kabupaten Way Kanan Novita Sari menjelaskan, Balai Wartawan Way Kanan berdiri di era kepemimpinan Yuel  Lukasim masa Bupati Tamanuri. "Aktivitas balai wartawan semakin baik dan InSyaaAllah lebih representatif karena tahun depan kita akan bangun aula di belakang balai wartawan," ujar Vita.   (elk/hel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages