Polres Pringsewu Bersinergi Bersama TNI AL dari Brigade Infanteri 4 Mar/BS Lampung Gelar Vaksin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 13 Oktober 2021

Polres Pringsewu Bersinergi Bersama TNI AL dari Brigade Infanteri 4 Mar/BS Lampung Gelar Vaksin


Pringsewu, Harian Koridor.com-Polres Pringsewu bersinergi dengan TNI AL dari Brigade Infantri 4 Marinir/BS Lampung menggelar vaksinasi Covid-19 di Pekon Sukaratu kecamatan Pagelaran-Pringsewu. Rabu (13/10)


Guna memastikan kelancaran kegiatan, Dan Brigif 4 Marinir / BS Lampung Kolonel Nawawi bersama Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, dengan didampingi kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh dan Danramil Pagelaran Kapten Tuparno meninjau langsung kegiatan vaksinasi.


Komandan Brigif 4 Marinir /BS lampung Kolonel Nawawi menuturkan, kegiatan vaksinasi dilakukan dalam rangka mensukseskan vaksinasi nasional yang bertujuan mempercepat terbentukanya kekebalan kelompok (herd immunity) khususnya di wilayah Provinsi Lampung. 


Vaksinasi diselenggarakan dalam rangka mempercepat terbentuknya herd Immunity dan merupakan salah satu langkah menuju Indonesia sehat dan bebas dari Covid-19 


“Dengan adanya kegiatan vaksinasi, kami berharap sebagian besar masyarakat di lampung dapat segera tervaksin, herd immunity dapat segera terbentuk dan pandemi dapat segera diakhiri,” Ujarnya.


Senada dengan Dan Brigif, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menjelaskan sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah terus dilakukan guna mensukseskan vaksinasi nasional.


Dirinya berharap masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan yang telah ada tersebut dengan mendatangi dan mengikuti vaksinasi di gerai gerai vaksin yang ada.


“bagi masyarakat yang belum vaksin kami harapkan segera mengikuti vaksinasi di gerai gerai yang telah dibuka oleh TNI-Polri” imbuh kapolres


Untuk diketahui saat ini, saat meninjau kegiatan vaksinasi Danbrigif 4 marinir 4 Kolonel Nawai bersama Kapolres Pringsewu turut membagikan sejumlah bingkisan yang berisi bahan kebutuhan pokok (Sembako) kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19.


Danbrigif dan kapolres berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga ditengah masa pandemi Covid-19 yang hingga saaat ini masih belum berakhir.


Selain itu berharap agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah menjalani vaksinasi.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages