Tim STIK Lemdiklat Polri Laksanakan Penelitian di Polda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 07 Oktober 2021

Tim STIK Lemdiklat Polri Laksanakan Penelitian di Polda Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan penelitian tentang strategi pencegahan paham radikalisme terhadap anggota di lapangan.


Penelitian dilakukan oleh Tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri di Gedung Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung, Kamis (7/10/2021) pagi.


Ketua Tim STIK Kombes Pol Faizal mengatakan, penelitian tersebut dilakukan untuk mengetahui strategi yang tepat dalam pencegahan paham radikalisme anggota.


Kombes Faizal berharap, dalam penelitian dengan metode Focus Group Discussion (FGD) tersebut akan didapatkan data dan informasi yang akurat.


“Pengumpulan data dan penelitian yang dilakukan adalah tentang strategi pencegahan paham radikalisme terhadap anggota Polri di lapangan, khususnya personel satuan kerja (satker) Polda Lampung,” kata Kombes Pol Faizal.


Sementara itu, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Lampung Kombes Pol Endang Widowati menyabut baik kedatangan Tim STIK Lemdiklat Polri di Polda Lampung.


Endang berharap penelitian yang dilakukan terhadap audience dari perwakilan satker Polda Lampung sebanyak 40 personel  ini kedepannya dapat bermanfaat dan menunjang kinerja serta kemajuan Polri.


Endang berpesan kepada para personel yang ditunjuk untuk mengikuti kegiatan bisa menyampaikan data apa adanya. (gnd/penmas). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages