Usai Peliputan Seorang Wartawan Online di Begal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 17 Oktober 2021

Usai Peliputan Seorang Wartawan Online di Begal


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Febri Arianto harus mengalami nasib sial, hendak pulang ke rumah usai liputan malah jadi korban begal dan pelecehan seksual.


Wartawan Media Online Lampungpro ini, pada Jumat 15 Oktober 2021 sekira pukul 7 malam, berjalan dari arah Bandar Lampung hendak pulang ke kediamannya di wilayah Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan, dengan menggunakan satu unit motor.


Saat tengah sampai di kawasan kebun karet wilayah Tanjung Bintang, tiba-tiba dua orang pelaku begal keluar dari semak-semak dan langsung mengagetkannya.


“Jadi tadi saya jalan mau pulang ke rumah habis liputan, nah di kebun karet itu keadaan kan sepi, tiba-tiba dua pelaku itu keluar dari semak-semak dan mengagetkan saya, satu pelaku langsung menerjang motor sampai saya jatuh tersungkur ke parit,” terang Febri.


Tak berhenti sampai di situ, pria 24 tahun ini pun mengaku sempat ditodong menggunakan pistol, sampai mendapat perlakuan tak senonoh dari kedua pelaku.


Wartawan Jadi Korban Begal dan Pelecehan Seksual

AKP Faria Arista, Kapolsek Tanjung Bintang. Foto Eka Putra

“Pas waktu saya jatuh, satu pelaku sempat menghajar wajah saya, satu pelaku lainnya menodong pistol ke saya, dan sempat memegang kemaluan saya beberapa saat, lalu bergegas pergi membawa motor saya,” urainya.


Akibat kejadian ini, korban pun mendapat luka ringan dan merasa trauma, serta mengalami kerugian materil berupa kehilangan satu unit kendaraan roda dua merk Honda Revo, yang dibawa kabur para pelaku.


Saat ini peristiwa tersebut telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Tanjung Bintang, Lampung Selatan, dan kini tengah didalami serta dilakukan perburuan terhadap para pelaku.


“Terkait kejadian mengenai pembegalan di Tanjung Sari, yang korbannya rekan kita Febri Arianto, laporan telah kita terima, dan telah dilakukan olah TKP di lokasi kejadian,” AKP Faria Arista, Kapolsek Tanjung Bintang.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages