Wakapolda Lampung Tinjau Vaksinasi di Ponpes Darul Fattah Lampung Timur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 07 Oktober 2021

Wakapolda Lampung Tinjau Vaksinasi di Ponpes Darul Fattah Lampung Timur


Lamtim, Harian Koridor.com-Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto bersama Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Lampung Timur, tinjau pelaksanaan vaksinasi covid-19, di Ponpes Darul Fattah Way bungur, Lampung Timur, Rabu (6/10/2021).


Subiyanto menjelaskan, secara umum Gerai Vaksin Presisi  yang digelar di Lampung Timur ini di laksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 5 hingga 6 Oktober, di pusatkan di 5 lokasi yang tersebar di wilayah  Lampung Timur.


“Selain di Ponpes Darul Fattah, Gerai Vaksin Presisi juga digelar di Ponpes Darussalamah Lapak Induk Pekalongan, Bandar Sribawono dan Gerai Vaksin Sekampung”, ungkapnya.


Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Polda Lampung dan Polres Lampung Timur bersinergi dengan Pemerintah Daerah  menyediakan 6.679 dosis, bagi warga masyarakat, termasuk Santri dan Santriwati di wilayah Kabupaten Lampung Timur.


Selain melakukan peninjauan Vaksinasi Massal covid-19, Wakapolda Lampung beserta Rombongan memberikan bantuan sosial berupa paket bantuan bahan makanan kepada kyai Muslih, pengasuh Ponpes Darul Fattah.


Subiyanto mengatakan, Polda Lampung menghimbau agar seluruh masyarakat, termasuk yang telah menjalani Vaksinasi agar tetap menjalankan prilaku hidup sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Virus covid-19”.


“Vaksinasi Massal covid-19 ini digelar untuk mewujudkan Herd Immunity di masyarakat sehingga dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan covid-19”, pungkasnya (dn/penmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages