Bacalon Ketua PWI Lampung Nizwar Kunjungi Kantor Tegar Tv - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 November 2021

Bacalon Ketua PWI Lampung Nizwar Kunjungi Kantor Tegar Tv


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bakal Calon Ketua PWI Provinsi Lampung H. Nizwar melanjutkan anjangsana ke perusahaan media Kamis (18/11). Sekretaris PWI Lampung tersebut mengunjungi Kantor Tegar Tv di Jalan ZA Pagar Alam, Kota Bandar Lampung.


Nizwar didampingi Wakil Sekretaris Ratna Minangssri, Bendahara H. Rio Ekana Adil, dan anggota PWI Helmi Jaya. Keempatnya disambut Kepala Produksi Tegar Tv Bily Saputra.


Nizwar mengucapkan terimakasih atas sambutan Tegar Tv ,yang langsung mengarahkan rombongan ke ruang studio. Nizwar berharap silaturahim tersebut mampu membawa persamaan persepsi tengang arah dan kebijakan PWi Lampung ke depan di era digitalisasi.


Kata Nizwar, lima tahun terakhir ada banyak program yang langsung bersentuhan dengan anggota dan penguatan organisasi PWI demgan mengikuto perkembangan zaman.


"Tentunya penguatan dan pengayaan kapasitas anggota PWI tetap menjadi perhatian kami jika diberi amanah lima tahun mendatang. Untuk itu, kami mohon doa dan support dati Tegar Tv," ucap Nizwar.


Bily mengapresiasi kunjungan Nizwar dan tim. Menurutnya, Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung kali ini sangat memberikan pembelajaran berdemokrasi. Empat bakal calon yang telah muncul juga mencerminkan profesionalitas berorganisasi. Keempatnya adalah Herman Bathin Mangku, Juniardi, Wirahadikusuma dan Nizwar. 


"Kunjungan ini sekaligus memberikan gambaran kepada kami untuk memilih yang terbaik untuk pemberdayaan dan kemajuan PWI," singkatnya. (rl) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages